Cara Meniru WapSite Xtgem orang lain dengan Mudah

Assalamu' alaikum Wr. Wb

Logo Xtgem

Hay Sobat Semua :) Di Sore yang mendung ini Saya mencoba menyempatkan diri dengan segala kesibukan saya didunia nyata:3 .
Padahal sebenarnya saya sudah mau Vakuum, tapi Asudahlah. Yap! Back to Topic Kali Ini saya akan membagikan Sebuah artikel tentang Bagaimana Cara meniru atau men-clone Wap Xtgem milik orang lain dengan Mudah.
Mungkin artikel ini sedikit Nackal *Kayak adminnya :v Jadi gunakanlah dengan sebijak-bijaknya.


Okee, Ikuti langkah - langkah berikut ini, Simak baik-baik.
  • Langkah meniru Wapsite Xtgem
  • Tentukan dahulu Wap yang akan ditiru, misalnya http://waperjo.mobie.in
  • Login ke akun Xtgem anda, untuk lebih cepat Klik Link Ini
  • Setelah berhasil Masuk ke Akun Xtgem anda, pergi ke File Browser
  • Setelah masuk ke file Browser, Cari file bernama "index" tanpa tanda kutip.
  • Setelah ketemu file bernama index Hapuslah file tersebut!
  • Setelah berhasil terhapus, masuk ke langkah selanjutnya yaitu Klik Unggah file / Upload file. Ketika sudah masuk ke halaman upload file isi Form Unggah file jarak jauh dengan format seperti ini
    • alamatwapyanginginditiru/index
    • contoh : http://waperjo.mobie.in/index
  • Lalu klik Unggah Taraaa..,, Wap milik orang berhasil di Clone :v
    Nah, Cukup mudah bukan ?

INGAT Gunakan cara ini dengan bijak :3 dan jangan bilang bilang kalau saya yang kasih tahu, nanti saya digebuki massal :lol: .Cara ini memang ampuh, tapi ada beberapa Wap yang tidak bisa ditiru dengan cara ini, Karena Peng-Kodean yang rumit.Hargailah karya orang Lain, yang sudah bersusah payah menciptakan mahakaryanya, Perlu diingat
  • "Hidup tidak ada yang Instan"
Sekian Gan terima kasih, Wassala mu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "Cara Meniru WapSite Xtgem orang lain dengan Mudah"

Posting Komentar