[MOD] CSS Junkie'zZ Rasa Flambons | CSS Mywapblog

  • Assalamu'alaikum Wr.wb
  • Hai Sobat Mwbers ! Sore ini Saya Mau Membagikan CSS Yang saya Buat dari Mentahan Css-Nya Dedy Junkiez'Z dan Arick Flambons.Css Ini Ringan dan Sudah Saya Tambah Beberap Kode Lagi.Oke Bagi Yang Silahkan Disimak.
  • Jangan lupa Komentar dan Beri rating Ya :-D !


  • Deskripsi
  • Nama :[Editan] JunkieZ rasa Flambons
  • Tahun : 2015
  • Type : Default,Default Title Only
  • Kode Import :
  • Preview : Home | Post


  • Cara Install
  • Masuk Mywapblog -> Dasbor -> Tema -> Aktifkan Tema Default -> Sunting CSS -> CSS Kosong -> Pastekan Kode Import -> Save
  • INI Bukan CSS Asli Buatan Saya :lol: :lol: !!
Yaudah itu Saja Yang Dapat Saya Sampaikan.Selamat Beraktifitas ! WasPadalah...!! Waspadalah...!!! :'v :lol:

Wassalamu'alaikum Wr.wb

0 Response to "[MOD] CSS Junkie'zZ Rasa Flambons | CSS Mywapblog"

Posting Komentar